11 Mobil tajir Selebtiri Indonesia

1. Raffi Ahmad – Camaro Bumblebee

tumpakan keren Raffi Ahmad ini pasti membuat kita ingat film action Transformers. Chevrolet Camaro berwarna kuning dan hitam ini identik dengan tokoh Bumblebee dari sinetron pimpinan sutradara Michael Bay.

Chevrolet Camaro Bumblebee tipe SS yang bergaya sporty ini menggunakan mesin 6,2 liter V8. Mesin itu bisa menghasilkan tenaga seperti 426 tenaga kuda dan torsi sebesar 408lb/ft. Makanya nggak kaget kalau nilainya mencapai RP 1,9 miliar.

2. Syahrini – Mercedez Benz SLK-Class Convertible

Syahrini memang sering wara-wiri dengan Lamborghini, tapi pelat mobilnya yang dikenal itu terdaftar untuk mobil Mercedes-Benz SLK-Class Convertible seharga Rp 1 miliar. Mobil ini memiliki mesin 1,8 Turbo 4 silinder dengan transmisi kecepatan 6 manual, atau mesin 3,5L V6 atau 5,5L V8 silinder sama transmisi kekencangan 7 otomatis. Syahrini mendapatkan mobil ini dari kontrak sama label Pelangi Records Minicon

3. Bella Sophie – Porsche Boxster

Mobil Porsche Boxster yang terkadang jadi tumpakan Bella Sophie ini punya mesin 6 silinder turbo yang berkuota 3.800 cc. Harganya mencapai Rp 3,5 miliar. Dalam setiap kesempatan, Bella kerap mengganti warna mobilnya supaya tidak bosan.

4. Ari eks Gruvi – Lamborghini Gallardo

bekas vokalis Gruvi, Ari Pramundito eksis dengan mobil-mobil tajirnya. Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat satu dari waktu silam, Ari berpose dengan dua mobil tajirnya, Porsche dan Lamborghini.

5. Cynthiara Alona – Porsche Cayman

Bintang film ‘Diperkosa Setan’ ini diketahui mempunyai dua mobil tajir bertipe Porsche dan Range Rover. sebagai Porsche Cayman berkelir merah dengan pelat nomor berinisial namanya, Alona mengeluarkan kocek hingga Rp 2,7 miliar.

6. Denny Cagur – Porsche

Sukses jadi pelawak dan presenter, Denny Cagur memiliki materi yang lebih oleh cukup. Untuk melaukan hobinya ke dunia otomotif, Denny membeli mobil sport produksi Porsche seharga Rp 2 miliar. Di gudang rumahnya, Denny juga mengoleksi sebuah motor besar.

7. Raffi Ahmad – Hummer H3

Selain memiliki sedan gokil, Raffi Ahmad jua sempat menunggangi Hummer H3 yang memberikan kesan macho. Mobil ini memiliki kisaran nilai RP 3 miliar.

8. Eyang Subur – Mazda RX8

Tak hanya para artis yang ramai-ramai memburu mobil sport mewah selaku tunggangan pribadinya, Eyang Subur yang dikenal selaku paranormalnya para artis pun punya deretan kuda besi keren.

Ada Mazda RX8 yang senilai Rp 800 jutaan sampai BMW pun dimiliki bekas guru Adi Bing Slamet itu. “Dia sungguh kolektor, memang punya mobil mewah dan banyak jumlahnya ya kalau dapat dari usahanya dia,” kata pengacaranya Ramdan Alamsyah.

“Yang sempat dia cerita ke saya itu, dia sempat pakai VW Caravelle, Toyota Alphard, dia terus pake BMW, Mazda, Mercy nyaris setiap mobil mewah dia gunakan dulu, dia borong, itu nggak sempat jual, pasti dia kasih ke orang.”

9. Niktia Willy – Cadillac Escalade ESV

Lima tahun lalu saat Nikita Willy ulang tahun yang ke-17, dia menbisa kado fantastis mobil Cadillac Escalade ESV berwarna putih. Cadillac Escalade ESV merupakan salah satu SUV tertajir di dunia dan wajib dimiliki selebriti Hollywood. Di Indonesia, mobil dari negeri Paman Sam itu dibandrol dengan kisaran harga Rp 3,4 miliar.

“Seneng banget. 17 tahun kan udah boleh nyetir. Surprise sih,” ujar bintang ‘Putri yang Ditukar’ kala itu.

10. Deddy Corbuzier – Porsche Cayman

Deddy Corbuzier meniti karier dari dunia sulap selama lebih dari 20 tahun. oleh hasil kerja kerasnya itu, dia bisa memborong suatu Porsche Cayman berwarna merah yang kini ditaksir senilai Rp 1,5 miliar. Deddy kerap mengunggah fotonya bersama mobil kesayangannya itu di Instagram untuk memotivasi para followers-nya supaya bekerja keras.

11. Meriam Bellina – Ferrari Spider

Aktris senior Meriam Bellina jua merupakan salah satu selebriti sama tumpakan tajir. Saat menjalani hubungan sama pengacara Hotman Paris Hutapea, Meriam sering memakai Ferrari Spider merah Rp 6 miliar.

Meski Hotman lebih terkadang mengendarai Lamborghini-nya, mobil tajir Meriam itu juga sempat dibawanya kala bersidang di Pengadilan. Meriam sempat memang sempat berhubungan sama pengacara nyentrik itu, namun retak dan berujung pada laporan polisi ke 2012 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *