Aturan Kerja Yang Tak Terduga Dari Perusahaan Besar Dunia

1. Google: serius tiada baju

Google yaitu salah satunya perusahaan pertama yang mengambil budaya enjoy dengan utamakan kreatifitas serta prestasi lewat cara pribadi yang meningkatkan kesuksesan team keseluruhannya. Salah satunya dari 10 prinsip perusahaan yaitu “Anda dapat serius tiada memakai seragam”.

bonus : contoh surat pengunduran diri

Bukan sekedar kemeja casual, penampakan serta nuansa kantor pusat perusahaan di Mountain View, California ini pula enjoy dan menyenangkan. Karyawan Google bisa bermain ping-pong atau video game serta nikmati camilan di ruangan istirahat. Sejumlah layanan kantor penambahan meliputi kursi pijat, perlengkapan gym, potong rambut, serta bersihkan mobil gratis.

2. Zappos: tekankan kenyamanan

Zappos banyak memberikan penekanan pada budaya perusahaan serta bangga jadi usaha yang enjoy akan tetapi sukses. Biarpun diakuisisi oleh Amazon pada tahun 2009, Zappos sudah sukses bersandar pada nilai-nilai serta misi perusahaan yang tetap sama mulai sejak dibangun. Lingkungan kerja enjoy Zappos terwujud ikuti industri pemasaran internet serta e-commerce yang utamakan kenyamanan alih-alih rutinitas buat menolong karyawan membuahkan karya terpilih mereka.

3. Facebook: bersantai tiada tinggalkan pekerjaan

Facebook pun mengambil budaya kantor Google, seperti enjoy dalam memakai pakaian. Tapi mereka masih kerja keras. Di markas Facebook di Palo Alto, California, karyawan punyai sejumlah layanan unik yang sesuai sama budaya perusahaan tehnologi. Pekerja bisa bermain di luar tempat di skate park, mainkan lagu di pemutar musik turntable, bahkan juga mengelola cucian tiada tinggalkan pekerjaan.

4. Twitter: tahu bagaimanakah cara bersenang-senang

Twitter yaitu pelayanan jaringan sosial online yang tahu bagaimanakah cara bersenang-senang. Kantor Twitter yang terdapat di San Francisco, San Antonio, Boston, serta New York ini penuh dengan layanan mempesona buat mengawasi karyawan mereka masih enjoy serta bahagia dalam kerja. Karyawan Twitter dapat nikmati keanggotaan gym gratis, yoga serta kelas panjat tebing gratis, dan pelayanan dry cleaning.

5. Linkedin: ada kuliah dari entrepreneur

LinkedIn yaitu situs jaringan paling besar pada dunia profesional yang berkantor pusat di Mountain View, California. Markas ini adalah salah satunya kantor yang sangat enjoy di Amerika Serikat. Karyawan LinkedIn punyai banyak fungsi serta layanan di kantor, seperti kelas yoga pada sore hari, kursi pijat, serta kuliah mingguan dari entrepreneur.

6. AOL: ruangan kerja inspiratif serta kolaboratif

AOL pun sudah ambil pendekatan casual dalam budaya serta design kantor. Perusahaan alat serta pelayanan internet ini membereskan kantor mereka serta merubahnya jadi ruangan kerja yang inspiratif serta kolaboratif. Buat wujudkan inspirasi ini, AOL mengalihkan kantor West Coast ke ruangan baru di Palo Alto, California. Di sini, perusahaan membuat ruangan kerja bersama-sama dan terbuka, termasuk juga ruangan permainan, dapur terbuka serta kantin, ruangan istirahat, serta banyak kembali.

7. Apple: perubahan serta kebebasan berekspresi

Apple tdk asing dengan budaya perusahaan yang enjoy sampai banyak perusahaan yang lain mengambil budaya yang sama sepanjang sekian tahun paling akhir. Mulai sejak awal, Apple sudah memupuk perubahan serta kebebasan berekspresi buat menggerakkan perihal besar berlangsung dalam team.

Keadaan kerja yang enjoy di Apple bermula disaat Steve Jobs diberitakan berjalan di seputar kantor tiada alas kaki. Karyawan Apple pun punyai banyak keuntungan, termasuk juga asuransi kesehatan dan dapatkan layanan mempesona yakni, dapatkan hadiah produk Apple serta makanan di Caffe Mac.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *