Jenis Bunga Indah Hiasan Rumah

Jenis Bunga Indah Hiasan Rumah

1. Marigold:

Marigold adalah salah satu bunga yang paling populer dan umum. Bunga-bunga mekar ke warna yang berbeda seperti emas, oranye, putih dan tentu saja kuning. Bunga marigold dengan garis-garis merah marun membuatnya tampak lebih indah. Bunga Marigold dikaitkan dengan sinar matahari yang seharusnya membawa makna positif.

Namun, itu juga dianggap terkait dengan kualitas yang lebih gelap. Itu bisa melambangkan kecemburuan, kekejaman, kesedihan dan kesedihan. Beberapa budaya juga mengasosiasikan bunga ini dengan kematian.

2. Lotus:

Tanaman teratai milik genus Nillumbik dan membawa makna simbolis dalam budaya besar di seluruh dunia. Makna bunga tanaman teratai adalah kelahiran kembali dan keilahian. Dalam Buddhisme itu dipandang sebagai tanda kesucian ucapan dan pikiran dan dikaitkan dengan kebangkitan spiritual dan pencerahan.

Dalam agama Hindu, ia diasosiasikan dengan keindahan dan melambangkan bagaimana seseorang dapat dibangkitkan oleh realitas spiritual. Di Mesir lotus berdiri untuk matahari. Ciri yang paling mencolok tentang lotus adalah bahwa meskipun tumbuh dalam lumpur dan kembali ke dalam, bunga itu berbunga keesokan harinya.

3. Dahlia:

Bunga Dahlia adalah bunga nasional Meksiko dan diberi nama setelah ahli botani abad ke-18 Anders Dahl. Ini milik genus asteraceae dengan lebih dari 30 spesies di keluarganya. Dahlia memiliki berbagai macam warna mulai dari perunggu hingga merah dan putih hingga ungu dan tumbuh sepanjang tahun.

Dahlia membawa serangkaian makna dengan dirinya sendiri. Ini bisa menjadi tanda peringatan, untuk mengubah atau simbol pengkhianatan saat dalam bahasa Victoria, dahlia berarti bunga telah bertahan. Ini mengekspresikan sentimen martabat dan keanggunan. Itu adalah simbol komitmen dan ikatan kuat yang akan bertahan selamanya. Jadi dahlia sering digunakan untuk dekorasi bunga untuk merayakan cinta dan pernikahan.

4. Gladioli:

Gladioli adalah bunga tinggi dan terdiri dari banyak bunga. Mereka berdiri hingga 4 kaki. Ini terutama ditanam di Afrika Selatan, Eropa dan kawasan Mediterania di Eropa. Bunga ini tersedia dalam berbagai warna seperti putih, merah muda, ungu, kuning, oranye, hijau dan salmon.

5. Anyelir:

Anyelir adalah pilihan populer untuk pengaturan simpati. Nama anyelir berasal dari kata ‘corone’ atau penobatan karena digunakan dalam upacara penobatan orang Yunani.

Anyelir ditemukan dalam berbagai warna, yang standar menjadi ungu keunguan dan setiap warna membawa makna dengan dirinya sendiri. Anyelir merah membangkitkan kekaguman dan cinta, sementara anyelir merah muda berdiri untuk mengingat. Anyelir putih melambangkan cinta murni dan kepolosan serta keberuntungan.

6. Krisan:

Arti bunga dari bunga ini adalah kesetiaan dan persahabatan. Ada sekitar 30 jenis bunga yang berbeda dan ditemukan dalam berbagai warna seperti putih, kuning, merah muda dan merah. Bunga krisan kuning berarti dengan lembut mengurangi kemajuan asmara. Bunga krisan merah berarti undangan untuk membentuk hubungan baru. Bunga krisan putih melambangkan kejujuran dan bunga krisan Violet berarti keinginan selamat untuk kesehatan.

7. Apple mekar:

Bunga apel adalah bunga yang sangat harum yang dihormati oleh bangsa Celt kuno sebagai simbol cinta dan sering menghiasi rumah mereka dengan itu. Menurut cerita Alkitab, bunga apel melambangkan rasa janji. Mimpi bunga apel mekar melambangkan umur panjang dan sukses besar di bidang perdagangan dan perdagangan.

8. Iris:

Bunga iris dikaitkan dengan iman, kebijaksanaan, harapan persahabatan, dan keberanian. Dedaunan berbentuk pisau melambangkan penderitaan yang menusuk jantung. Fleur-de-ilis adalah salah satu simbol bunga iris yang paling dikenal. Arti simbolis bunga Iris tergantung pada warnanya.

Bunga iris putih melambangkan kesucian dan kebaikan, bunga iris kuning melambangkan gairah, bunga iris biru melambangkan harapan dan iman dan bunga iris ungu melambangkan kebijaksanaan dan pujian. Iris adalah bunga kelahiran Februari dan bunga Wedding Anniversary.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *