SMS Gombal Buat Pacar Tersenyum

Membuat pasangan tersenyum adalah keinginan besar dari setiap pasangan yang sedang menjalani hubungan.

Anda ingin mencoba cara baru dalam membuatnya tersenyum? Berikut sms gombal buat pacar tersenyum yang bisa anda coba.

Tujuannya memang untuk menjadikan hubungan menjadi lebih erat dengan cara yang sederhana.

Percaya atau tidak, cara ingin sangat ampuh untuk pasangan.

Bagi Anda yang biasa mengirim kata-kata untuk pasangan, mungkin tidak masalah jika mencoba memberikan gombalan.

Bisa disampaikan secara langsung kepada pasangan, maupun menjadikannya sebagai status di akun media sosial Anda.

Pasangan akan merasa dicintai dan dianggap ketika anda melakukan sesuatu yang membuat hatinya senang dan berbunga-bunga.

SMS Gombal Buat Pacar Tersenyum

Sumber Gambar: wikihow.com

Aku gak minta lebih. Bisa mengenal dan bersamamu hingga saat ini merupakan salah satu hal terindah dalam hidupku.

Jika tuhan mengizinkan kita untuk bersama, jangan hanya memberikan janji ataupun kata-kata setia. Sebab cinta butuh kepastian yang nyata dan bukan hanya ucapan semata. Berproses bersama denganmu untuk menjadi lebih baik adalah sesuatu keinginan terbesarku.

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana. Yakni seserhana dan sesingkat kata yang tak sempat diucapkan oleh kayu kepada api yang sudah membentuknya menjadi abu, ataupun sesederhana isyarat yang juga tidak sempat diucapkan oleh awan kepada hujan yang telah menjadikannya tiada.

Ngena banget ya kata kata bijak ini!

Bagiku, musim terindah adalah ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu, kau payungi siang dengan sapamu, dan kau tutup malam dengan harapan indahmu.

Aku benar benar cinta padamu, namun apabila kamu membenciku, kamu bisa memanahku. Tapi jangan panah di hati ku, karena di hatiku ada kamu.

Mungkin di dunia ini aku sudah ditakdirkan buta. Menjadi buta untuk melihat wanita lain selain dirimu, I Love You.

Saat ini, hal bagiku salah satu hal tersulit adalah melupakanmu. Karena jika aku mencoba untuk melupakanmu, itu sama saja dengan mengingat seseorang yang tidak ku kenal. Kau tau? Itu sangat sulit.

Anda bisa mengunjungi https://celticstown.com/ untuk mendapatkan berbagai jenis puisi, kata-kata cinta, ataupun ungkapan lainnya yang bisa digunakan untuk pasangan anda.

Sayang, kamu tau gak? Sejak kenal kamu bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Rasa ingin dan do’aku adalah bisa membersamaimu di dunia dan akhirat. Tidak lupa ku sebut nama Indahmu. Nama yang diberikan kepada orang yang begitu baik dan sholihah seperti dirimu. Pertama berjumpa denganmu, senyum indah itulah yang ku dapati saat itu. Senyum yang meneduhkan walau bukan tertuju pada diriku. Baik lisanmu, elok rupamu, dan bagus akhlakmu menjadi magnet untuk diriku. Semoga pertemuan di surga bisa menjadi tujuan kita bersama. I love you.

Masih kau ingat saat itu? Saat dimana kau datang kepada ayahku dan memintaku untuk membersamaimu di dunia. Hari itu lah tersentuh hatiku dan terharu perasaanku. Bukan hartamu yang aku inginkan, bukan rupa tampanmu yang aku idolakan, tapi caramu memperlakukanku mencerminkan baiknya agama dan akhlakmu. Tidakkah kau ingat ketika pertanyaan ayahku menghampirimu? Pertanyaan ibuku yang membutuhkan jawaban tegasmu? Serta pertanyaan dari keluarga besarku akan kesiapanmu untuk berjalan bersamaku. Sungguh, kala itu menjadi salah satu momen terindah dalam hidupku. Semoga hubungan tidak hanya berakhir di dunia, namun kembali bersatu di surgaNya. Aamiin.

Ungkapan atau kutipan sms gombal buat pacar tersenyum di atas bisa Anda coba. Pilih sesuai dengan gaya bahasa Anda agar terasa pesannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *